Kamis, 11 Agustus 2011

Orang hebat

Orang hebat.

-Orang hebat bukanlah orang yang tak pernah terjatuh atau mengalami kegagalan, orang hebat justru orang yang tak pernah menyerah untuk bangun meskipun sering kali terjatuh atau mengalami kegagalan. Jangan takut terjatuh atau mengalami kegagalan, karna dengan kegagalan kita dapat tahu arti kesuksesan dan mampu meniti jalan yang lebih baik lagi.
-Setiap orang pasti pernah mengalami kegagalan, karna di dunia ini tak ada manusia sempurna. Namun kadang manusia terus berbaring dan menatapi kegagalanya kala ia terjatuh, karna itulah kita sering melihat orang kaya mendadak gila saat mengalami kegagalan dan jatuh miskin. Itu semua dikarnakan mereka terlalu dalam meratapi kegagalan mereka, harusnya mereka berfikir bagaimana caranya untuk bangkit dari kegagalan mereka.
-Gunakanlah fikiran kita, karna itu adalah anugerah Tuhan. kita diberi fikiran supaya kita mampu membedakan mana yang benar mana yang salah, mana yang baik mana yang tidak dan mengetahui jalan mana yang terbaik untuk kita tempuh dalam hidup ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar