Sabtu, 08 Oktober 2011

cerita ini mengisahkan kisah percintaan anak SMA yang mampu mengorbankan perasaanya demi kebahagiaan orang yang dicintainya.
Kisah ini perankan oleh Vicky, Tanti, Kiki, Ina, Yana, silvi, Lana dan Sani. Mereka adalah pelajar SMK yang sedang menjalani Pelatihan System Ganda bersama disebuah perusahaan yang berkembang dibidang marketing di cikampek.
Silvi dan Vicky adalah Siswa dari Smk 185 Cilamaya, sedangkan Tanti, Yana, Ina, Kiki, Sani dan Lana adalah Siswa dari Smk TD Cikampek. Pertama kali bertemu, vicky tidak suka dengan Tanti yang suka menatap matanya, karena Vicky paling tidak suka apabila ada orang yang menatap matanya. Namun seiring berjalanya waktu, rasa benci itupun berubah menjadi rasa suka, karna Lana dan teman yang lain sering menggodai mereka.
Mulai saat itu hubungan Vicky dan Tanti pun menjadi hangat. Vicky yang dulu cuek, sekarang lebih perhatian dan peduli kepada Tanti.
Bahkan Vicky rela menanggung hukuman pendamping PSG demi melindungi kesalahan Tanti.
Namun ketika Vicky ingin mengutarakan perasaanya, ternyata Tanti tidak lama ini sudah ditembak teman sekolahnya. Tapi Vicky tidak pernah mengurangi kepedulian dan perhatianya kepada Tanti meskipun Tanti tak bisa dimiliki seutuhnya oleh Vicky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar